31/03/13

Alasan FB kita di Blokir Fitur Pertemanan

Nah pasti teman2 ada yang ngalami tidak bisa menambahkan teman, itu terjadi karena pihak fb telah
memblok fitur tambah teman di akun kita, kenapa bisa di blok ? Alasannya yang saya tahu sebagai berikut :


 1. Mungkin kamu sudah banyak teman , pihak fb sudah membatasi teman sekitar 5000 teman,
 2.teman yang kamu add sudah melebihi batas pertemanan .
 3.mungkin kamu bnyak melakukan add per hari, pihak fb membatas peng'add'an per 50 teman, per satu   hari.
 4.mungkin teman kamu punya masalah juga yang sama di no 3 . 

 Nah bagaimana caranya agar kita bisa add teman lagi. setahu saya facebook membatasi jumlah meng add perhari yaitu 50 orang saja,, jikalau lebih dari 50 pastinya awal2nya akan mendapatkan warning bahwa anda terlalu banyak nge add tmn, kalau terus tetap dilakukan pastinya facebook otomatis secara sementara m bloemblok anda menggunakan fitur add teman, mengenai masa atau waktu anda dik untuk nge add tmn kita tidak bisa tahu pasti kapan berakhirnya, jadi bersabar2lah,, untuk lebih pastinya cobalah tunggu seminggu,, mengapa harus menunggu seminggu untuk meggunakan fitur add ini, 

 1. kita tidak tahu masa sampai kpn kita di blok menggunakan fitur itu sebab facebook tidak pernah membertitahukannya,
2. dan ini yg paling penting, harap di perhatiakan, >>> ''JIKA KITA MENGGUNAKAN KEMBALI FITUR ADD TEMAN TETAPI KITA MASIH DALAM MASA HUKUMAN KITA UNTUK TIDAK DAPAT MENGGUNAKAN FITUR ADD TEMAN AKAN BERTAMBAH SENDIRINYA,,'' .


Maka dari itu untuk amannya tunggu lah 1 minggu,karena umumnya masa hukuman itu bervariasi, ada 3 hari, 4 hari, atau mungkin cuma beberapa jam saja, maka dari itu 1 minggu saya pikir cukup aman untuk menunggu,, dari pada mencoba di hari ke 3 tapi kita masih di blok untuk menggunakan fitur ini, nanti akan bertambah donk masa hukuman kita,,, nah dan jika dalam waktu kurun seminggu tidak perubahan, maka kirimlah permintaan permohonan ke pihak fb ,

 caranya : anda kirim pesan dari email anda 
ke email  abuse@facebook.com 
contoh pertanyaan (ini pertanyaan yang saya buat) : 
 From: dexxdado@yahoo.co.id 
 Subject: Saya tidak bisa menge'add orang-orang lagi. 
 Facebook, kenapa akun saya untuk menge add orang-orang diblokir?
 saya harap tolong aktifkan kembali akun saya.
 dan saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Terimah kasih. 
Nah contohnya seperti di atas, kalau bisa pakai bahasa inggris , biar mengerti , dan juga dengan kata kata rayuan , agar secepatnya pihak fb dapat membalas emailmu dengan cepat,.
semoga membantu.

Batman Begins - Help Select